Sunday, January 29, 2017

Kedai Aceh "Cie RASA Loom" RAJANYA MIE ACEH

Tidak lengkap rasanya jika kalian pergi ke Bandung tanpa mampir ke Kedai Aceh yang satu ini. Kenapa kalian harus mampir? 

Karena  di tempat ini kalian akan merasakan sensasi masakan rempah asli khas Aceh yang gak ada di tempat lain. Selain itu, tempat ini sangat recommended bagi kalian para pecinta kuliner pedas, tapi gak semua makanan disini pedas yaa…

Cie RASA Loom
Kenapa Kedai Aceh ini dinamakan “Cie RASA Loom” ?? Karena arti dari kalimat tersebut adalah “Coba rasakan lagi”. Kalian harus coba mampir ke Kedai Aceh ini, dan pasti kalian akan merasa ketagihan. Karena Kedai Aceh ini mempunyai menu utama yaitu Mie goreng dan Mie rebus khas Aceh. Mie Aceh ini tak sembarangan, karena di setiap satu porsi Mie Aceh ini dicampur dengan udang, cumi, irisan acar, dan bawang goreng, jadi kalian akan merasa ketagihan. Tak hanya itu, menu disini masih banyak lagi, seperti roti cane (dengan berbagai varian), martabak, juice, kopi Aceh, teh tarik, dan masih banyak lagi.
                                                             
Jika kalian berkunjung ke Kedai ini, kalian tidak hanya disuguhkan oleh berbagai macam menu khas Aceh, tapi kalian juga akan merasakan kenyamanan bila berada di Kedai ini, karena Kedai ini di design agar para pengunjung merasa nyaman apabila makan di Kedai ini.


Letak Kedai Aceh Cie RASA Loom
Jika kalian yang berada di luar kota dan ingin merasakan sensasi masakan khas Aceh ini, kalian tidak perlu susah susah mencari alamat Kedai Aceh ini. Karena Kedai Aceh ini berada di tempat yang sangat strategis dan dekat dengan pusat Kota Bandung. Kedai Aceh ini di Bandung membuka tiga cabang, yaitu di Jl. Buah Batu N0. 154, Jl. Terusan Buah Batu No. 51 (dekat pasar Kordon), Jl. Ir. H. Djuanda No. 151. Kedai Aceh ini buka 24 Jam.

Sekian review tempat kali ini, selamat mencoba.

Sumber gambar : ( https://google.com/ )


Bagikan

Jangan lewatkan

Kedai Aceh "Cie RASA Loom" RAJANYA MIE ACEH
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.