Monday, January 30, 2017

Wisata Kuda De'Ranch Lembang

Bingung cari tempat rekrasi untuk mengisi liburan panjang atau hanya untuk sekedar refresing melepas penat beban pekerjaan Anda? De'Ranch Lembang bisa menjadi list anda untuk liburan.
De'ranch Lembang merupakn tempat yang sangat cocok sekali bagi anda yang suka dengan dunia per-cowboy-an. Yup, De'Ranch Lembang ini memiliki nuansa yang amat kental dengan dunia peternakan dengan tema berkuda.



De'Ranch Lembang bisa menjai tempat yang sangat menyenangkan dengan tema cowboy nya, selain dengan harga tiet masuk yang murah, De'Ranch Lembang juga menyediakan fasilitas yang sangat nyaman dan menghibur.
Bagi anda yang suka berkuda atau penasaran dengan cara berkuda, disini disediakan kuda yang disewakan untuk para pengunjung. Tenang sobat, bagi kalian yang baru pertama kali berkuda, kalian tidak perlu khawatir karena disini juga terdapat instruktur yang akan membimbing anda untuk berkuda.


Apakah hanya ada fasilitas berkuda saja di De'Ranch Lembang? jawabannya TIDAK. karena disini juga terdapat area panahan. Jadi sobat bisa mencoba belajar bagaimana cara memanah yang baik, juga disediakan instruktur yang siap membimbing anda agar dapat memanah ke arah yang benar. Jangan takut kena anak panah dari pengunjung lainsobat, karena area panahan ini dibagi menjadi beberaa bagian yang hanya bisa diisi oleh satu orang, jadi tidak perlu khawatir terpanah pengunjung lain ya... Bai kalian yang hanya ingin menonton aksi para pemanah juga di sediakan tempat duduk di belakang pemanah.


Enggak lengkap rasanya bila berkuda dan memanah hanya menggunakan stelan yang sobat bawa dari rumah, di De'Ranch Lembang juga disediakan fasilitas yang menyewakan kostum ala cowboy bagi mereka yang ingin memanah, berkuda, atau hanya sekedar untuk berfoto.


Jika sobat sudah berkeluarga, dan memiliki anak balita, biasanya mereka rewel dan bisa menggangu ketenangan sobat refreshing. Tapi, jika sobat berwisata ke De'Ranch Lembang sobat tak perlu khawatir di De'Ranch Lembang banyak juga wahana unuk anak balita dan bisa membuat mereka bahagia, diantaranya ada area bersepeda, wahana air, dan Golden Hunter, pasti sikecil bakalan happy dan gak rewel lagi.






Eummm, sudah explore De'Ranch Lembang dari ujung ke ujung, foto sana foto sini akhirnya capek juga, lapar juga, haus juga. Tak perlu keluar cari cafe atau kedai karena d De'Ranch Lembang ada juga food corner dengan ragam pilihan makanan dan minuman. Food corner ini langsung menghadap ke Pelana Hall yaitu lapangan hijau dengan pemandangan mereka yang sedang berkuda dan menikmati De'Ranch Lembang.



Selesai Refreshing dan masih ingin mengenang De'Ranch Lembang? gada puas puasnya emang. Sobat bisa membeli cindera mata di store yang ada.


Info seputar De'Ranch Lembang:
Tiket masuk : Rp. 10.000/org
Tiket ini tidak hanya sekedar tiket biasa lho, karena tiket ini bisa jadi jembatan yang bisa menghilangkan rasa haus anda. Ah, masa sih? Iya, serius. Tiket masuk sobat bisa di tukar dengan sebuah cup susu dengan 3 varian rasa.

Makin tertarik untuk berkunjung ke De'Ranch Lembang? atur jadwal sobat dan berkunjunglah dengan sahabat-sahabat sobat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Wisata Kuda De'Ranch Lembang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
November 9, 2017 at 9:01 AM

Tiket masuk 10k itu weekday aja atau weekend juga kang?

Reply
avatar
December 8, 2017 at 6:19 AM

weekend kang Dani, Terima kasih atas kunjunganya

Reply